728x90

Tips Membeli Mesin Bordir Komputer MURAH

TIPS membeli mesin bordir komputer atau alat bordir manual merupakan komponen penting dalam usaha bordir. BordirPlus menggunakan mesin bordir komputer yg tidak sembarangan, hanya mesin bordir yg berkualitas atas yg kami pakai sebagai alat produksi kami.


 
Mesin Bordir Komputer MURAH



Tutorial bordir berikut ini akan menjelaskan tentang tips membeli mesin bordir dan beberapa fakta mengenai mesin bordir komputer...

TIPS CARA MEMBELI MESIN BORDIR KOMPUTER

Negara Asal Mesin Tersebut Diciptakan

Intinya “Quality Control” produk mesin bordir komputer dari Jepang sudah dikenal sangat ketat, sehingga menghasilkan produk mesin bordir yg benar-benar berkualitas. Begitu juga dgn mesin bordir komputer yg akan digunakan untuk jahit bordir.

Kualitas Hasil Bordiran

Kualitas hasil jahit jasa bordir paling mendasar memang dipengaruhi oleh kualitas mesin produksinya. Namun pada umumnya para konsumen akan mempertimbangkan sudut pandang ini dgn memperhatikan jenis produk bordir yg akan diproses.

Umur Mesin (Durability/long life time)

Yg perlu diingat bahwa umur mesin sangat tergantung dari cara perawatannya dan operasional pemakaiannya, mengingat biasanya pemakaian mesin bordir adalah 24 jam sehari. Ketahanan mesin berpengaruh juga terhadap hasil motif bordir ataupun gambar bordir nantinya.

Effisiensi Mesin Bordir

Kuantitas dan kualitas hasil produksi jelas salah satunya dipengaruhi oleh effisiensi mesin bordir itu sendiri, dalam hal ini effisiensi mesin biasanya cenderung kearah “Thread Break” atau putus benang. Semakin tinggi frekuensi putus benang maka effisiensi mesinpun otomatis akan semakin turun, karena kuantitas hasil produksi berkurang.

bordirplus cabang toko


Layanan Purna Jual / Garansi Mesin Bordir

Yaitu jaminan bagi konsumen terhadap barang yg telah dibeli. Namun lamanya waktu pemberian garansi tidak mutlak menunjukan kualitas produk.

Spesifikasi - Model - Tipe Mesin Bordir

Tentunya pembelian sebuah produk harus disesuaikan dgn kebutuhan pemakaiannya, yg berarti jenis mesin yg akan dibeli harus memenuhi syarat kebutuhan jenis produksi nantinya. Karena spesifikasi, model dan tipe mesin bordir memberi pengaruh besar terhadap harga mesin bordir itu sendiri.

Mesin Bordir Komputer | PAKET MURAH Cepat Balik Modal


Mesin Bordir Komputer | PAKET MURAH Cepat Balik Modal  

Mesin Bordir Komputer | PAKET MURAH Cepat Balik Modal

Tutorial bordir diatas merupakan gambaran garis besar dari beberapa aspek-aspek yg dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih mesin bordir komputer yg tujuannya tentu menghasilkan bordir baju atau motif bordiran lainnya yg berkualitas juga. Dgn harapan penjelasan singkat diatas akan lebih mudah dipahami oleh pembaca.


Semoga bermanfaat...



Sumber:

Tips Membeli Mesin Bordir Komputer MURAH
 

UPDATE...

Desain bordir komputer motif bunga


Desain bordir komputer motif kupu-kupu


Jenis desain bordir komputer yang paling populer dan banyak digemari tersedia di internet dan di toko bordir komputer. Pemilihan motif bordir komputer yg cocok tergantung pada faktor selera pribadi, gaya, ketersediaan bahan untuk desain tertentu, dll.



UPDATE...


cara merawat mesin jahit

Simak tips merawat mesin jahit berikut ini, Anda dapat yakin bahwa mesin jahit bordir Anda akan awet dan siap untuk Anda gunakan tanpa masalah.


UPDATE...

Perbedaan dan Kelebihan - Kekurangan: Bordir Manual vs Bordir Komputer



Cara bordir komputer





Cara bordir manual


UPDATE...


Harga mesin bordir manual JUKI LZ 271

Mesin bordir manual bekas merk Juki telah terkenal kehandalannya, dapat digunakan sebgai mesin jahit bordir 1 kepala non komputer (bukan mesin bordir komputer). Berikut harga mesin jahit bordir JUKI model LZ 271 terbaru...


UPDATE...

Mesin Bordir Komputer 1 head GWF
Mesin Bordir Komputer 1 head GWF

Mesin Bordir Komputer 1 Kepala GWF
Mesin Bordir Komputer 1 Kepala GWF

Mesin Bordir Komputer 6 Heads GWF
Mesin Bordir Komputer 6 Heads GWF

Mesin Bordir Komputer 6 Kepala GWF
Mesin Bordir Komputer 6 Kepala GWF

Mesin Bordir Komputer 6 Kepala GWF
Mesin Bordir Komputer 6 Kepala GWF

Mesin Jahit Topi Bordir
Mesin Jahit Topi Bordir

Mesin bordir komputer GWF dipakai untuk pekerjaan massal yang memerlukan kecepatan dan jumlah produksi yang banyak, dengan tingkat presisinya sangat akurat dan hasilnya tampak rapih serta bagus.



UPDATE...

Model Kebaya Wisuda Warna Pink Cerah

model kebaya wisuda berjilbab

model kebaya wisuda modern simple

Berikut contoh desain baju kebaya bordir modern simple yang banyak digemari sebagai kebaya wisuda mahasiswi terbaru


Post a Comment

0 Comments

Related Post